Pages

KATA PENGANTAR

لبسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia-Nya kami dapat menyusun dan menyelesaikan makalah ini dengan lancar. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya, hingga sampai kepada kita sebagai ummatnya.
Makalah ini disusun atas dasar tugas kelompok dari Fiqih dengan judul “Shalat Jama’ dan Shalat Qashar”. Selain itu, makalah ini disusun bertujuan untuk melatih kami pada pembuatan makalah yang baik dan benar serta mendiskusikannya dengan baik dan benar pula.
Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan makalah ini sehingga makalah ini dapat diselesaikan. Kami menyadari dalam makalah ini masih banyak kekurangan baik dalam cara penulisan maupun dalam pembahasannya. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun dalam penyempurnaan makalah ini akan kami terima dengan senang hati.
Akhirnya semoga Allah SWT memberikan petunjuk serta hidayah-Nya kepada kita sekalian dan makalah ini benar-benar banyak manfaatnya.

Bandung, 7 April 2006


Penyusun